Peringatan Hari Anak Nasional di Bandung

Admin 23 Juli 2019 22:11:23 Berita Desa

BANDUNG, (PRFM) - Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli. Peringatan Hari Anak Nasional di Kota Bandung akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2018, di Taman Lalulintas Bandung.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak DP3APM Kota Bandung, Eem Sukaemah saat on air di PRFM, Kamis, 19 Juli 2018.
“Hari anak nasional, akan diperingati di tingkat pusat dulu, tingkat provinsi sudah di Kabupaten Karawang, dan Kota Bandung akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2018, rencananya akan dilaksanakan di Taman Lalulintas,” jelasnya.
Kendati demikian, Eem mengaku masih banyak masyarakat yang belum tahu bahwa tanggal 23 Juli merupakan Hari Anak Nasional.

“Jadi kan Hari Anak Nasional masih belum "booming", kalau hari kartini, hari ibu mungkin masyarakat sudah cukup kenal. Tapi hari anak ini masyrakat belum merasa memiliki, bahwa tanggal 23 ini Hari Anak Nasional,” ujar Eeem.
Oleh karenanya, Eeem berharap dengan diadakannya Hari Anak Nasional ini, masyarakat khususnya orang tua lebih sadar untuk melindungi, menjaga, dan memenuhi hak-hak anak, karena anak adalah investasi masa depan.
“Semoga dengan nanti diadakan hari anak nasional sampao ke tingkat kota, semoga ada penguatan di masyarakat Kota Bandung, bahawa anak ini harus dilindungi, dijaga, dan dipenuhi hak-haknya, karena anak adalah investasi masa depan,” katanya.

Sumber : http://prfmnews.com/berita.php?detail=peringatan-hari-anak-nasional-di-bandung-berpusat-di-taman-lalu-lintas

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Sinergi Program

Laporan APBDes

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung